09 Januari 2012

,

EA09 (kelas A elektronika 2009 FT UNY)

ingin kuceritkan kondisi kelasku di kampus uny yang sangat menyenangkan saat ini.. aku saat ini kuliah di jurusan pendidikan teknik elektronika fakultas teknik UNY.. saat ini aku menempuh kuliah di semester 5....
aku termasuk kelas A.. kami lebih senang menyebutnya dengan EA09 yang berarti elektronik kelas A angkatan 2009 begitu kurang lebihnya...

kondisi kelasku memng sangat akrab.. kami menpatkan diri sebagai saudara... dengan semboyan yang selalu dieluelukan yaitu "one heart" itulah ang slalu terngiang di telingaku minimal sebulan sekali...kami terkenal sebagai kelas yang selalu kompak dan sangat akrab.. itulah statement yang kudengar dari banyak kakak tingkat yang mengulang dan ikut bergabing i kelas kami... ..

dengan 38 anggota yang terdiri dari 8 putri dan 30 putra.. kami sangat solid dlam keseharian kami.. jujur... walau aku jauh dari orang tua.. jauh dari keluarga.. di sini aku merasakan kekeluargaan yang aku "tinggalkan"

sekelasku banyak yang berasal dari luar jogja.. maka dari itu kami saling menjaga dan saling membantu jika yang lain ada kesulitan.. itulah kami... EA09 mahasiswa jurusan pendidikan tenik elektronika fakultas teknik Universitas Negeri Yogyakarta.. itulah kami yang akan selalu dapat bersatu dan selalu dapat rukun antar kawan.. patut dicontoh sebagai kelompok pelajar yang rukun dan mantap... dibalik keragaman kamilah persatuan kami... kami adalah miniatur indonesia.. "bhineka  tunggal  ika" tentunya...


0 komentar: