06 November 2011

, , , ,

kecelakaan yang nikmat(curhatku)

tangal 24 juni 2011 kecelakaan di bawah bale desa umbulharjo. kecelakaan tunggal karna terlalu lelah. motor sih tidak apa-apa, tapi naas bagiku.. sejak kecelakaan sampai tgl13 juli(seminggu dirumah) walau fisik hanya berbekas jahitan 7di bibir atas, tetapi ingatan dan kesadaran pikiiranku hilang, saat ini saja aku tak ingat masa sma ku, kata orang tuaku aku baru sadar 3 hari setelah kecelakaan, dan terus berontak sampai aku harus diikat kuat-kuat di ranjang, 4x ku mencabut jarum infus dll.
cerita dari ibu'ku aku tak bisa diam selama dirawat di rumah sakit... hanya gunting pisu cutter solder, tang, cangkul dan sabit yang ku pinta... (katanya)
cerita dari bapakku ku gigit jari bapak.. kupeluk dia tapi ternyata itu hanya akal bulusku unt8uk mencabut jarum infus..kata bapak.. ternyata beliau juga terkena kecelakaan kerja sewaktu aku kecelakaan(jumat 24/6 jam 9an)
cerita dari adikku tersayang aku ternyata dalam kondisi tak sadar bisa lolos dari ikatan yang mebgikatku... aku selalu berbicara gak jelas dan lain sebagainya... dia juga bercerita kalau ada satu kawanku(berkacamata dan berambut syaggy) yang menengokku sewaktu di rs.dia datang sendirian.. dan sempat adikku melihat kalau dia meneteskan air atanya ketika melihatku terbaring.. terimakasih kawan..
cerita dari keluargaku lagi... aku ternyata tega menendang suster... menyalami dan merayu bu dokter.. merayu temen sekelas...dab banyak cerita lucu yang lain...

PELAJARAN YANG KU PETIK DARI KEJADIAN INI ADALAH
1. tidak ada yang perlu disesali.. apapun yang terjadi merupakan karunia illahi.
2. ternyata banyak sekali orang yang perduli padaku (statement bapakku yang bilang kalow dia lelas menyalami orang yang jenguk..)
3. ternyata orang yang kusayang dulu itu ternyata tak memperdulikan aku.. ku salah menilai dia.. dan selayaknya aku tinggalkan dia..
4. allah memberiku banyak surprise ketika aku sadar dan ketika aku mulai pulih... dengan mengembalikan penglihatanku secara perlahan.. dengan menghapus memori tentang orang yang salah tlah ku sayang.. dengan memberi kejutan dari kampus dab lain sebagainya

alhamdulillah sekarang aku sudah pulih secara fisik dan ingatanku tentang kuliah dan merapi alhamdulillah tak hilang, maaf adik-adik merapi, kakak tidak bisa mengajari kalian tpa dan bimbel. karna kakak masih punya tugas kuliah untuk pkl d wonogiri sampai sebelum lebaran. jadi kakak baru bisa belajardengan kalian setelah lebaran.
by:purwanto pj shelter jenggala from sekolahpintarmerapi

0 komentar: